Cara Mendeteksi Pasangan Tidak Setia


Cara Mendeteksi Pasangan Tidak Setia

deteksi-pasagan

Pernahkah kamu memikirkan apakah pasangan kamu benar-benar 100% setia kepada kamu? Lalu bagaimana caranya supaya kamu tahu kesetiaannya kepadamu? Apakah pasangan kamu setia atau tidak?

Baiklah, saya akan beri tahu ke 4 cara supaya kamu tahu pasangan kamu setia atau tidak, dengan cara menguji si doi. Berikut ini 4 cara mengujinya:

1. Uji si Dia dengan sebuah komitmen
Buatlah sebuah komitmen antara kalian berdua dan ajaklah pasangan kamu untuk berkomitmen, dengan membuat sebuah komitmen yang jelas dan lebih serius. Dan lihatlah bagaimana respon pasangan kamu. Biasanya, seseorang (terutama cowok) yang dalam berpacaran hanya untuk mencari kesenangan semata akan langsung cabut dan lari terbirit-birit begitu mendengar kata ”serius”dan ”komitmen”. Beda halnya dengan cowok yang memang benar-benar serius. Pasti dia akan menjawab dengan jawaban”Ok”, kalau pun tidak, biasanya mereka punya sebuah alasan yang kuat dan logis.

2. Menguji dengan pacaran jarak jauh (LDR)
Tetapi ini dilakukan secara sengaja untuk mengetahui seberapa setia pacar kamu. Dengan cara ini jadi bisa dijadikan indikator seberapa setia pacar kamu. Jika dalam menjalani pacaran jarak jauh dia sudah berani berbuat yang macam-macam, ada kemungkinan pacar kamu itu bukan tipe pacar yang setia.

3. Memutuskan berkomunikasi dengan si Dia
Cobalah untuk sementara waktu kamu putuskan berkomunikasi dengan si Dia. Kamu tidak menelepon atau sms-an dengan si Dia, kalau perlu nomer hp kamu tidak usah diaktifin. Coba lihat reaksinya  kalau dia memang benar-benar cinta kamu tentunya dia akan mencari tahu kenapa dan ada apa. Tapi kalo reaksinya dia tenang-tenang saja, ada kemngkinan dia tidak benar-benar mencintai kamu dan mau tidak mau kamu harus menerima kenyataan ini.

4. Menguji dengan SMS atu Menelepon
Maksudnya begini, kamu sms/telepon ke pasangan kamu, tapi kamu berpura-pura sebagai orang lain yang belum kenal dengan pasangan kamu, dan kamu mengajak berkenalan dan bertanya ke Dia (Pacar Kamu). Pertama kamu basa-basi dulu dengannya, kemudian kamu dekatin dia secara perlahan sama halnya ketika kamu baru PDKT dengan pacarmu dulu. Kalau dirasa si Dia sudah masuk dalam jebakanmu, langsung saja kamu tanyakan ke Dia “Apakah sudah punya pacar atau belum?”. Nah disinilah kamu harus bersiap-siap dengan jawabannya. Bila jawabannya BELUM, berarti dia memang sudah tidak menganggap dirimu lagi sebagai kekasihnya alias si Dia sudah tidak ada perasaan sama sekali dengan kamu.

** sumber topikwanita.com
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s